Biografi Chef Reynold Poernomo, Saudara Kandung Dari Chef Arnold Poernomo

Biografi Chef Reynold Poernomo, Saudara Dari Chef Arnold Poernomo

MasterChef Australia adalah salah satu acara TV realitas paling populer di negara ini. Salah satu favorit penggemar MasterChef Australia tahun ini adalah Reynold Poernomo. Reynold Poernomo adalah kontestan di Musim 7 dan Musim 12 MasterChef Australia. Pada Musim 7, ia mendapat peringkat di tempat ke-4, dan pada Musim 12, ia mendapat peringkat di tempat ke-3. Ia adalah saudara dari juri MasterChef Indonesia Arnold Poernomo. Reynold mungkin tidak muncul di acara versi AS, tetapi dalam episode tertentu dari musim back to win di mana dia menjadi bagiannya, Gordon Ramsay muncul sebagai juri tamu dan ketika Reynold menyajikan makanan penutupnya, Ramsay berkomentar bahwa itu begitu menyenangkan untuk dilihat dan sangat teknis sehingga hampir seperti berada di laboratorium sains.

Biografi Chef Reynold Poernomo, Saudara Dari Chef Arnold Poernomo

Terlepas dari masakannya, pria kulit putih itu memiliki pesona yang begitu jenaka untuk menarik penggemar, itu tidak bisa disangkal. Reynold Poernomo, yang baru berusia 25 tahun, lahir di Indonesia dan datang ke Australia saat berusia 4 tahun. Orang tuanya memiliki tujuh restoran yang sangat populer di Indonesia, tetapi harus pergi karena krisis negara dan memulai dari awal. Mereka harus bekerja berjam-jam sebagai https://www.fsnoi.org/ karyawan restoran di Australia, dan Reynold sering sendirian di rumah. Ketertarikannya dalam memasak dimulai pada usia 14 tahun ketika ia mulai membaca tentang koki seperti Grant Achatz (Alinea) Francisco Mitoya (Frozen), Ferran Adrià (El Bulli) dan Gordon Ramsey. “Saya menyukai buku-buku ini karena tidak hanya tentang makanan, tetapi menceritakan kisah penemuan, dunia bahan, aroma, kenangan, tekstur, dll.”

Hal ini mendorongnya untuk bereksperimen, seperti membuat bola mangga dengan teknik yang diajarkan ibunya, meletakkan dasar untuk gaya masa depannya, berdasarkan presisi, detail, efek visual, tekstur dan warna dalam pembuatan kue, dan tentu saja rasa. Setelah mengikuti MasterChef yang tidak suka dia mainkan, dia membuka KOI Dessert Bar pada tahun 2016 namanya berasal dari Kids Of Ike, nama ibunya. Ini sukses besar, menarik orang-orang dari seluruh dunia dan dia terus berinovasi untuk membuat makanan penutup yang memenuhi selera yang berkembang, seperti menggunakan lebih sedikit gula dan bahan-bahan yang kurang terkenal. Dengan andalannya, KOI Dessert Bar, Reynold dan saudara-saudaranya telah berekspansi dan menyediakan kue ke beberapa gerai.

KOI Kitchen, salah satu inisiatif mereka, menawarkan pengalaman bersantap yang intim di lantai atas. Reynold juga membuka Monkey’s Corner, bar dengan makanan ringan dan kue, yang menjadi fokus saudaranya, Arnold. Reynold juga menjalankan Masterclass dan terus bereksperimen untuk “menentukan aturan saya sendiri dan membebaskan imajinasi saya”, masih bekerja sama dengan ibunya. Mereka menciptakan Nomtella (espresso mousse, karamel asin, brownies, dan hazelnut), hidangan penutup khasnya dan buku terlaris. Kelezatan lainnya termasuk bantal stroberi (mousse stroberi dan leci, jeli leci, sable almond) dan mousse mangga dengan dadih yuzu. Dia juga membuat makanan penutup menggunakan bunga musiman yang dapat dimakan (beberapa di antaranya benar-benar dia tanam di kebun rumahnya), kenari, bunga elder, dan jeruk.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.