Grazy Grace Membocorkan Apa Itu Dispatch

Grazy Grace Membocorkan Apa Itu Dispatch

Grazy Grace sebagai salah satu mantan idol K-Pop membahas dispatch. Kpopers tentu saja sangat familiar bersama dengan media gosip asal Korea Selatan bernama Dispatch. Discpatch yang seringkali membeberkan skandal pacaran pada idol K-pop atau artis kenamaan Korea Selatan. Dispatch yang dianggap melanggar privasi kehidupan para idol dan artis Korea, di segi lain menarik perhatian netizen soal dari mana mereka beroleh gosip pacaran tersebut.

Mantan idol K-pop bernama Grazy Grace pun membocorkan barangkali jawaban berkaitan dari mana Dispatch beroleh berita artis Negeri Ginseng. Grazy Grace sempat membandingkan kehebatan Dispatch mengorek gosip pacaran idol K-pop bersama dengan kehebatan media gosip Amerika bernama TMZ. Menurut Grazy Grace, Dispatch mirip hebatnya bersama dengan TMZ gara-gara handal membuat headline berbau skandal yang justru jadi memutarbalikan fakta yang ada. Bahkan dispatch sendiri mampu membahas hal yang belum media dapatkan, seperti halnya shin se-kyung mengakhiri kontrak dengan Namoo Actors.

“Selebriti tidak menyukai Dispatch gara-gara mereka cuma mementingkan membuat headline yang menghebohkan. Rasanya seperti idamkan merubah pandangan publik soal kenyataan,” komentar Grazy Grace soal Dispatch. Grazy Grace percaya kalau Dispatch tidak beroleh gosip pacaran langsung dari artis yang terlibat, melainkan ada informan dari agensi yang sengaja menjual berita soal artisnya.

Grazy Grace Mengungkapkan Bagaimana Dispatch Bekerja

Grazy Grace Membocorkan Apa Itu Dispatch

“Seperti TMZ, Dispatch dapat menuliskan sumber mereka sebagai orang dalam yang sudah mengkonfirmasi berita yang mereka rilis,” mengetahui Grazy Grace soal informan Dispatch. Sebelum aktif jadi YouTuber, Grazy Grace dikenal sebagai idol K-pop yang dulu tampil sebagai peserta dalam acara Unpretty Rapstar. Sebelum Unpretty Rapstar disiarkan, netizen sudah khususnya dahulu mengetahui siapa saja idol K-pop yang dapat berpartisipasi dalam acara tersebut.

Diakui Grazy Grace, perihal ini dapat berlangsung lantaran ada staf produksi yang membocorkan data peserta kepada para awak media di sela-sela syuting. Padahal sebelum syuting, semua pihak yang terlibat diwajibkan untuk diberi tanda tangan perjanjian yang memiliki tujuan untuk menjaga kerahasiaan acara Unpretty Rapstar. Hingga acara Unpretty Rapstar selesai ditayangkan, Grazy Grace mengakui dirinya tidak dulu mengetahui siapakah yang membocorkan knowledge peserta kepada para awak media.

Akan tetapi, Grazy Grace percaya kalau pihak yang membocorkan adalah kru produksi acara Unpretty Rapstar sendiri. “Kenapa mereka membocorkan perihal tersebut? Mungkin dibayar? Tidak mengetahui juga. Tapi barangkali ada kesenangan sendiri dari sana,” komentar Grazy Grace. Grazy Grace lantas menjelaskan kalau dirinya disuruh oleh manajer dan juga CEO agensinya dulu untuk bersikap sesopan barangkali kepada para wartawan.